Tentang Penulis



Nama Lengkap : Badarudin Nento

Nama Panggilan : Badar

Tanggal Lahir : 23 September 1992

Tempat Lahir : Jakarta

Pekerjaan : Mahasiswa

Hobi : Olahraga

Facebook : www.facebook.com/badarrudinnento


Twitter : @Badar_23


Badar Nento adalah nama pena Badarudin Nento, kelahiran 23 September, dari pasangan Lukman Nento dan Linda Tumulo. Interaksi pertamanya dengan dunia maya saat dia masih duduk di bangku SMP, saat itu Tari sahabatnya ketika di SMP mengajaknya untuk ke Warnet untuk bermain Friendster dan MySpace. Mulai saat itulah ia mulai mendalami dunia internet mulai dari main friendster, youtube, googling, chatting, blogging, diskusi forum, game online, sampai facebook yang sedang tenar saat ini.

Lulusan SD Negeri Kayuringin Jaya XII, SMP Jaya Bekasi, dan SMK Negeri 1 Bekasi. Di SMK ia mulai mengembangkan pendidikan Komputer dengan mengambil Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Sekarang ia sedang mengambil studi di Universitas Gunadarma jurusan Teknik Informatika.

Sejak sekolah di SMK, kegiatan sehari-harinya di sibukan dengan mengembangkan Ilmu Informatikanya, mulai dari blogging, web programing, sampai Ilmu Jaringan Komputer lainnya. Ia mulai mengenal Dunia Blog pada saat kelas 1 SMK, Fauzi sahabat karibnya mengajak untuk mengenal dunia blog lebih dalam. Sejak itulah ia mulai aktif menulis di blog, tulisan pertamanya berjudul "Hari Air Sedunia" yang di posting bulan Maret 2009, saat itu tembokbiru.blogspot.com masih bernama udainze.co.cc.

Cita-citanya bukanlah untuk menjadi seorang Presiden ataupun pejabat tinggi negara, sejak kecil iya berhasrat ingin menjadi pemain sepak bola internasional, sayang impian itu tidak tercapai, jika di tanya apa cita-citanya saat ini, "Saya hanya ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain". Motto hidupnya adalah "Dimanapun Saya Berada, saya harus tetap berkarya sebaik mungkin".

Saat ini Ia sedang di sibukkan dengan kegiatan kuliah dan berbisnis dengan kakaknya, selain itu ia mempunya hobi bermain Futsal dan bermusik dengan teman-temannya.


Foto-foto Penulis :
Klik Di Sini Untuk Melihat
Video Penulis :
Klik Di Sini Untuk Melihat